Breaking News

Diduga Konsleting Listrik Sebab Terjadinya Kebakaran di Teluk Betung Selatan Bandar Lampung

 


Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Teluk Betung, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung pada Rabu, 16 Oktober 2024, malam sempat bikin heboh warga dan masyarakat.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan (Damkarmat) Kota Bandar Lampung Anthony Irawan bahwa pihaknya telah menerima ada laporan masuk sekira 22.58 WIB. "Petugas bergerak ke lokasi dan api berhasil dipadamkan sekira jam 00.34 WIB," kata Kadis Anthony.

Lanjutnya untuk pokok yang terbakar adalah rumah dengan. Luas 10*5 meter, yang mana menurut dari keterangan Bpk.Nono (37) selaku penyewa rumah, penyebabnya terjadinya kebakaran diduga bermula konsleting listrik pada atap rumah di lantai 2 yang kemudian merambat ke sekeliling rumah.

"Api membesar dan merambat Ke sekeliling rumah tersebut. Akan tetapi Penyelidikan Lebih Lanjut Akan Ditangani oleh pihak Yang Berwajib," tutur dia.

Sebagaimana informasi atas peristiwa kebakaran ini kerugian yang dialami korban sekira Rp.± 20.000.000 dan tidak ada korban jiwa di dalam peristiwa ini. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung