Breaking News

Terlibat Kecelakaan, Mahasiswa UIN Lampung Meninggal, UKM Pramuka: Semoga Husnul khatimah

 


Terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara mobil dengan motor di Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung atau dekat SMA Gajah Mada pada Selasa, 15 Oktober 2024, pagi atau sekira jam 05.15 WIB, satu orang korban laka meninggal dunia di lokasi.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun bahwa korban laka lantas yang meninggal dunia yakni Reza Noviyanti (18) yang merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL).

Almarhumah Reza ini merupakan anak yang aktif dalam berorganisasi dan bersosialisasi, dia turut serta aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UMK) Pramuka UIN Lampung.

Menurut Keterangan Ketua UKM Pramuka UIN Lampung Putri Mar'atus mengatakan bahwa Almarhumah ini sosok yang aktif dan ceria.

"Almarhumah Reza Novriyanti anaknya ceria dan menyenang, aktif dan loyalitas, Baik dan sopan," kata dia

Lanjut kata dia, UKM Pramuka UIN Lampung mengucapkan duka cita atas meninggalnya Almarhumah Reza dan mohon jika ada kesalahan almarhum baik itu disengaja dan tidak sengaja mohon dimaafkan.

"Dilapangkan kuburnya dan Semoga husnul Khatimah untuk almarhumah Reza," ujar dia.

Dia menambahkan untuk jenazah almarhumah sudah dibawa pulang oleh keluarga ke kediamannya di OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

"Tadi siang sudah dibawa pulang," tutur dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung